Fitur BBM Voice Pada Aplikasi BBM Versi 7

BBM voice yang ada pada blackberry massenger versi 7 merupakan sebuah fitur yang tersedia jika para pengguna smartphone blackberry melakukan upgrade untuk blackberry massenger versi 7. Namun untuk melakukan update versi 7 BBM ini tidak semua pemegang BB bisa melakukannya karena untuk Aplikasi BBM versi 7 ini tersedia bagi smartphone BlackBerry yang menjalankan BlackBerry OS 6 atau lebih yang tinggi. Namun buat para pengguna perangkat BlackBerry OS 5, fitur BBM Voice akan baru bisa dicicipinya awal tahun depan.

Setelah beberapa lama berada di dalam versi beta, akhirnya Aplikasi BBM versi 7 secara resmi telah tersedia di BlackBerry App World. Kini pengguna bisa melakukan panggilan atau telepon secara gratis menggunakan fitur BBM Voice yang didukung oleh jaringan WiFi.

Selain BBM Voice, pada BBM 7 pengguna juga diperkenalkan dengan multitasking dengan split-screen, yang memungkinkan pengguna BBM-an, cek email, atau menggunakan aplikasi lain ketika mereka sedang melakukan panggilan via BBM Voice. BBM 7 juga hadir dengan kompatibilitas baru dengan headset Bluetooth dan accessories serta ada pembaharuan 16 emoticons baru, dan kebetulan saya juga baru saja melakukan upgrade karena kebetulan BB saya menggunakan OS 7 jadi sangat mendukung sekali untuk melakukan upgrade dan menggunakan mendapatkan fitur tersebut.

Berikut langkah-langkah yang saya lakukan untuk melakukan upgrade BBM 7 ini:
Saya masuk ke App Word sebagai ladang/gudang aplikasi Blackberry, dan jelas di app word saya telah tertulis permintaan upgrade untuk BBM dan seterusnya saya tinggal ikuti perintah yang tertulis di BB saya dan sampai tahap akhir tidak ada hambatan serta masalah yang saya alami, namun untuk Fitur BBM Voice nya belum bisa saya gunakan karena mungkin di kontak saya mungkin teman-teman belum melakukan upgrade, jika nanti sudah ada yang melakukan upgrade akan saya share juga disini bagaimana rasanya menggunakan fitur baru dari BBM versi 7 ini.

Berikut gambar-gambarnya:





Lihat Pojok kanan Atas yang ada tanda Seru dan gambar telp..itulah BBM Voice yang ada di aplikasi BBM versi 7



1 komentar: